Daisypath Anniversary tickers

Bepergian (Jauh) saat Hamil

Boleh ga ya? Hasil browsing sih boleh2 aja :D

Saat kehamilanku 6 minggu, aku harus pergi ke Singapore. Bingung nih, sama dokter boleh ga ya, kalo menurut info yang aku tau sih boleh2 aja tapi ya harus tetep konsultasi ke dokter. Baru seminggu yang lalu aq cek kandungan yang pertama, ya sudah akhirnya periksa lagi deh.

Pikirku mau konsultasi aja, tanya boleh pa ga. Eh, ternyta begitu masuk langsung ditanya "gimana? masih muntah?". Lho, dokter ini apa ga liat recordku yah, aku kan ga pernah muntah sekalipun. Jadi ya aku bilang "ga muntah kok dok, saya mau tanya boleh apa ga pergi jauh naik pesawat kira2 2jam?". "silakan" kata dr. Arsana sambil menyodorkan tangannya ke arah pembaringan. Ternyta diUSG lagi. "Tuh, buletan hitamnya dah lebih keliatan". Trus beliau bilang boleh2 saja bepergian asal tetep jaga fisik jangan sampe kecapekan, yang ga boleh tu kehamilan 7 bulan ke atas, takutnya melahirkan di pesawat. 
Setelah itu kami malah jadi ngobrol, dia cerita banyak tentang SG. Mas Andi nunggu diluar (kirain mau tanya gitu aja ga pake USG, makanya perkiraannku cuma sebentar aja). Aku dikasih obat penguat kandungan.

OK dok! :)
Hmmmm...jadi ada cerita nih saat si Kaka (panggilan sayangku tuk my beloved baby,hehehe...kan anak pertama jadi ya Kaka) gede ntar, 1,5bln Kaka dah ikut trip to SG lho! :D (halaahh..penting ga sih!) :p
pic'nya lebih banyak dishare di sini





 ~devandi~

0 comments: