Daisypath Anniversary tickers

24 Days without Hubby

Nikah hari Sabtu, Minggu sampe Selasa sore kami masih bersama. Selasa malam kembali ke Surabaya karna aku cuti cuma dapet 3 hari (Jumat Senin Selasa). Rabu dah kerja. Rabu sore ditelpon Bag. Kepegawaian disuruh balik ke kantor. Dan....saat aku tiba: "Dev, besok berangkat ke Depok!"

What???? Aneh.....5 orang kantor yang berstatus sama denganku sudah dapet surat panggilan Prajab 2 minggu sebelum hari H (ya Rabu itu hari H). Nah ini ada 3 orang lagi susulan dari kantorku. Ternyata 5 orang yang baru sampai tempat diklat ngasih info kalo ada 3 orang lagi yg sudah tercantum sebagai peserta tapi belum check-in, ya termasuk namaku. Kacau!!!
Ya sudahlah berangkat dengan persiapan cuma semalam. Dapat tiket baru jam 9 malem, setelah searching tiket untuk take off pagi susaah banget. Alhasil kena harga 4x lipat harga normal. Kasihan mas Andi ditinggal 24 hari. 2 minggu puasa sendirian dia. 

So, sekembali dari karantina itu kok jadi susaaahhh ngumpulin semangat nerusin blog ini. Jadi ga enak ma teman-teman yang pada nanyain,hohohoho.... < halaaaahhhh lebay!!! :D >

~devandi~

0 comments: