Daisypath Anniversary tickers

DIY (Do It Yourself) - Souvenir


Yihaaa......tugasku selanjutnya adalah membeli atribut untuk kemasan souvenir. Karna bros ukurannya kecil, dan aku hunting kotak mika ukuran 5 x 5 x 4 cm. Sebelumnya aku pernah juga beli kotak mika untuk souvenir nikah my dearest sister, mbak Dhyna, setahun lalu. Dan tiada tempat semurah dan sebanyak-pilihan selain di PGS.
Terdiri dari: double tape, pita gulung, kotak mika beserta alas, stiker transparan. Ucapan Terima Kasih yg belum!
Sebelumnya juga sempat browsing vendor yang jual kotak mika sovenir, sebenarnya cukup membantu juga bagi yang ga mau ribet tinggal pesan trus barang dianter. Harga pun cuma beda tipiiiis banget. FYI, Ukuran kotak mika yang cocok buat bros 5 x 5 x 4 cm itu sebenarnya ga ada settingannya, yang ada: 5 x 5 x8 cm. So, kalo pengen tinggi 4cm ya harus pesan dulu, ntar sama si penjual dipotong sesuai permintaan 4cm tadi. Karena pengen liat wujud bendanya dulu, maka kuputuskan untuk Direct Buying aja ke PGS.

Kalo yang mau beli kotak mika online, berikut ini beberapa sites yang bisa dikunjungi:
  1. www.infinity-gift.com ; kotak mikanya sama dengan yang di toko-toko sovenir lainnya
  2. http://jualkotakmika.blogspot.com ; idem dengan no 1
  3. http://rumahcraftku.multiply.com ; ini lebih elegan, pantas aja kalo lebih mahal
Setelah bros-bros serangga yang kami buat sebelumnya dimasukkan ke kotak, kok kecil banget ya? Karena kami emang bikin bros bervariasi, akhirnya mayoritas bros sovenir nanti bentuk pot bunga, yang kurang lebih bentuknya seperti ini:

 

Untuk stiker transparan, sudah diset 29 Oktober 2011, dan ternyata kata-kata "Manusia boleh berencana, tetapi Tuhan yang menentukan" itu benar adanya. Akhirnya sekian ratus (ceile...lebay) stiker mini itu pun harus di potong bagian tanggalnya. Mau pesan lagi juga nanggung, sekitar 200 kotak sudah ditempeli 29 Oktober 2011, pas dicabut lagi hasilnya jelek banget, lem stiker masih nempel. So, bagi para tamu yang dapat sovenir yang ada tanggal 29 Oktober 2011 mohon maklum ya?..Dan jangan berasumsi sendiri kalo nikah kami dimajukan karena 'something negatif', you know lah apa yang kumaksud,xixixixi..... Kan sudah dijelaskan di postingan sebelumnya.

Ayoo....semangat ngerjain finisihing souvenirnya! Very HUGE THANKS buat smua yang bantu, buat Ninis, mbak Denok (yang paling banyak ngemas kotak), Arie, Berliana, Ingga, dan teman-teman yang lain. Tapi lum bisa total finishing souvenir coz aku sakit luka asam lambung yang sudah seminggu kok belum membaik juga yaahhh... :'(
Jadi mengganggu smua deadline urusan nikah.

~devandi~

0 comments: