Daisypath Anniversary tickers

Hunting seserahan Part 2

Day 2: Masih bersama mama, keesokan harinya kami lanjut ke PGS, ada yang mama cari juga disitu: kain gorden dan renda. Dulu aku pernah beliin disitu, tapi pas didatangi aku lupa kiosnya dimana,hahaha…. Alhasil muter2 sampe mau pulang juga ga nemu2. Yang aku dapet di PGS: Ruku dan Sajadah. Ga tau kenapa, kali ini pilihanku jatuh ke ruku dengan hiasan rajut, aksen renda kecil segitiga samakaki wana pink! Sajadah pun kombinasi pink-maroon! Ya ampuun kenapa jadi girly gini ya? Kayaknya lagi jatuh cinta deh kok suka ma si pinky.

Ternyata kain2 di PGS juga bagus2, harganya juga murah. Tapi memang toko2 kainnya ga sebanyak di JMP. Kata mama udah ga usah liat2 kain lagi, ntar kalo nemu yang lebih bagus dan lebih murah malah nyesel, hihihihi bener juga sih. Brarti yang belum dapet juga: kain bawahan untuk kembaran mama dan ibu camer. Karna ga dapet di PGS, kami ke JMP lagi. Thanks God, akhirnya dapet juga disitu. Di JMP banyak juga tailornya, jadi habis beli kain di toko kain itu kita bisa langsung minta jahitin sekalian. Aku lum dapet gambaran ttg model kebaya kayak apa, lagian kan kain2 ini harus dibuat seserahan dan diserahin buat lamaran dulu. Jadi lum kepikiran ttg jahitin baju dulu. 

Kali ini kami belanja diburu waktu coz harus jemput kakak iparku dari palembang di bandara Juanda, dia hrs ikut training di Gresik selama 2minggu. Sebenarnya bukan soal jemputnya yang antusias tapi dibawain empek2, martabak HAR dan kemplang itulah yang bikin aku semangat mau jemput ke bandara! :D ….Btw, kasihan mama, sampai kami pulang pun kain gorden yg sesuai keinginannya (mama bawa contoh kainnya) dan renda ga dapet, padahal dah masuk ke toko2 kain tp ga ada yg cocok. Aku juga lum sempat belanja underwear sih, ya terpaksa next time aja.

So, Mission accomplised in 2 days with Mom:
  •  Kain akad plus furing
  •  Kain kebaya bebas plus furing dan bawahan
  • Kain kembaran besan (ini ntar ga dimasukin seserahan)
  • Ruku & sajadah
:)

~devandi~

0 comments: